Ged a Widget

Minggu, 13 Oktober 2013

surat lamaran pekerjaan

      Banyuwangi, 10 Juni 2013
      Kepada Yth,
      Bapak / Ibu Pimpinan
                                                                                                      KSP MILAN GENDOH
      Jln. Aruji Kartawinata Sempu

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama                           : Lilik Dwi Pangesti
Tempat & tgl. Lahir    : Banyuwangi, 10 Oktober 1994
Pendidikan Akhir        : SMK Sederajat
Alamat                                    : Dusun Kumbo Desa Gumirih Rt. 01 Rw. 01 Singojuruh
  Banyuwangi
HP                               : 087806506013
Status Perkawinan      : Belum Kawin

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
            1. Surat Lamaran                                                                     ( 1 Lembar )
2. Daftar Riwayat Hidup                                                        ( 1 Lembar )
3. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk                                      ( 1 Lembar )
4. Foto Copy Ijazah Terakhir                                                  ( 1 Lembar )
            5. Foto Copy Surat Keterangan Dari Kepolisian (SKCK)     ( 1 Lembar )
            6. Foto Copy Transkip Nilai                                                   ( 1 Lembar )
            7. Pas Foto Berwarna Ukuran 4 X 6                                       ( 2 Lembar )

            Demikian Surat Permohonan ini saya buat besar harapan saya untuk diberi kesempatan dalam bergabung di KSP MILAN Gendoh. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak / Ibu Pimpinan untuk mengabulkan Permohonan Lamaran Pekerjaan tersebut, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


                                                                                                                   Lilik Dwi Pangesti

Tidak ada komentar: